Strategi Meningkatkan Penjualan Sepeda Motor Suzuki Dengan Menggunakan Strategi Point of Purchasing Dalam Memaksimalkan Penjualan Produk

Penulis

  • Sisilia Nanga Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Koperasi Malang
  • Ayu Rachmawaty Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Koperasi Malang
  • Ari Nurcahyo Darmawan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Koperasi Malang

Abstrak

    

Diterbitkan

2023-02-01

Cara Mengutip

Sisilia Nanga, Ayu Rachmawaty, & Ari Nurcahyo Darmawan. (2023). Strategi Meningkatkan Penjualan Sepeda Motor Suzuki Dengan Menggunakan Strategi Point of Purchasing Dalam Memaksimalkan Penjualan Produk. JURNAL INOVASI SAINS TEKNOLOGI DAN BISNIS, 2(01), 38–49. Diambil dari https://journal.stiekop.ac.id/index.php/JISTB/article/view/163