Pengaruh Harga, Kualitas Layanan Dan E-Promotion Terhadap Minat Beli Konsumen Shopee

Penulis

  • Fuji Santoso Universitas Nazhatut Thullab Al-Muafa Sampang
  • Puji Handayati Universitas Negeri Malang
  • Arief Noviarakhman Zagladi Universitas Negeri Malang

DOI:

https://doi.org/10.52838/komastie.v4i02.208

Kata Kunci:

Harga, Kualitas Layanan, e-Promotion, Minat Beli Konsumen

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan E-Promotion terhadap Minat Beli Konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah kuntitatif dengan menggunakan alat analisis statistik. Sampel penelitian menggunakan 100 responden dari Masyarakat Kec. Sampang Kab. Sampang yang melakukan pembelian melalui platform Shopee. Metode pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan harga, kualitas layanan, dan e-promotion berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Dan secara parsial Kualitas Layanan berpengaruh terhadap minat beli konsumen, sedangkan harga dan e-Promotion berpengaruh tidak terhadap minat beli konsumen.

Diterbitkan

2023-10-01

Cara Mengutip

Santoso, F., Puji Handayati, & Arief Noviarakhman Zagladi. (2023). Pengaruh Harga, Kualitas Layanan Dan E-Promotion Terhadap Minat Beli Konsumen Shopee. JOURNAL KOPERASI DAN MANAJEMEN, 4(02), 60–69. https://doi.org/10.52838/komastie.v4i02.208